RUMAHKU, CINTAKU




 
Pada postingan pertama ini, saya mennyajikan sebuah puisi karya saya sendiri. Mungkin puisinya kurang bagus, namun harap maklumlah. Saya sendiri masih harus banyak belajar lagi. ya, bisa disebutlah sebagai pemula. Belum ada apa - apanya. Tak sehebat penyair ataupun penulis lainnya.

Baiklah, berikut saya sajikan sebuah puisi yang menggambarkan tentang janji suci seorang pria pada sang pujaan hatinya. Semoga kelak saya juga demikian. Amin... hehe

 
Bersama dengan sang janji suci
‘Kan kubangun masa depan yang indah
Berdiri kokoh di atas cinta
Berlantaikan keikhlasan
Berdindingkan kasih sayang dan ketulusan
Beratapkan kepercayaan pada Tuhan
Dengan tiang – tiang ibadah

Tak akan lelah aku mendirikannya
Meskipun terik sang mentari terus menyengat
Keringat mengucur deras
Walaupun Adzan maghrib berkumandang
Mengundang nyamuk – nyamuk penghisap
Bak drakula yang haus darah
Hilangkan cahaya sang terik, timbulkan gelap gulita
Yang membutakan mata – mata
Tak akan kunjung aku menyerah
Hingga keindahan cinta lahirkan sebuah kisah
Kebahagiaan terpancar menerangi setiap
Sudut – sudut ruang dan waktu


Penulis : Linggom And Nababan
Facebook : Andhreas Nabhabhan (facebook.com/linggom.nababan.01)

0 komentar:

Posting Komentar